Makin terkagum-kagum sama Vario!

Hello Semua,

He he he… Dulu sih, waktu lagi anget-anget nya berhubungan sama si Riris. Aku gak ngeh sama  yang namanya matic, bahkan vario pun. Namun lama-lama, dengan semakin banyaknya populasi matic dijalan +  jadi sering make matic walaupun minjem dan puncaknya setelah juragan DOHC beli genduk cilik, Aku jadi terbuai oleh kenyamanan yang diberikan oleh matic. :mrgreen:

Mulai dari mio, soul, skywave, spin, beat & vario sudah aku coba, dan ternyata yang punya kenyamanan yang menurutku lebih adalah vario, dengan kelebihan lain tentunya seperti dek rata + lebar dan suaranya yang halusss…! plus udah beradiator. Sebenarnya Skywave juga nyaman, namun feeling ku lebih ke vario. Eits.. tapi bukan vartech, masih setia sama vario lama. Nggak tau kenapa aku lebih suka dengan body vario lama yang kalem dan elegant..! Dibanding vartech yang lebih kearah robotic, aneh aja menurutku. (no-offense buat yang punya vartech ya :) )

warna favorite ane nih..!! :roll:

Nah ceritanya, aku gak pernah bawa vario dalam jarak yang cukup jauh, Soalnya gak punya :mrgreen: . Tadi pagi akhirnya dapat kesempatan menikmati kenyamanan si vario, beh…!!!! Serasa melayang diudara mas bro! he he he he :mrgreen: . Dengan jarak kurang lebih 35 an kilometer, aku suguhi kenyamanan + suaranya yang haluss.. Ehmm.. Tujuannya kemana? Ke UII untuk test UM lewat jalur CBT (Computer Based Test) dan..? Lolos mas bro..! Alhamdulillah diterima di S1 Management, Hmm :lol: Baunya  paijo makin harum aje nih :mrgreen:

vario retro juga manteb :roll:

Serasa Sedan mewah dengan cabin yang kedap suara + legaa… Mantab..!! kekurangannya, Akselerasinya berat! :(  Dan permainan warna nya yang sekarang nggak banget deh..

Seandainya punya duit sendiri.. Aku lamar tuh Agnes Monica

Eh.. Vario maksudnya.. :lol: Ngimpi dulu..! Semoga suatu saat nanti dapat memilikinya. :)

Picture dari sini

28 responses to “Makin terkagum-kagum sama Vario!

  1. sak gatra le!, hmmm, lho kenapa warung dohc meminang genduk cilik? 108 cc tanpa radiator?…. hmmmmm jawabannya

    1.varnes monica blue jazzy idaman sudah ga keluar lagi, :cry: :arrow: cari 2nd yg livery blue jazzy mirip serries blue paijo syusah!

    2. lagi akeh butuh adik bar sakit dollar e nyandak e genduk cilek :mrgreen:

  2. aku wis ngrasakke beat,mio,vario,sanex yg kaya kymco dink.cuma vario yg nyaman.kalo mio shocknya agak keras dan bodinya terlalu kecil .beat lbh enak drpada mio(bukan fanatik lo.emang bener2 kenyataan)
    pengen vario……….

Tinggalkan Balasan

