Somewhere cool called Glagah!

Hello..hello..hello..
judul acak kadut karena gak ngerti mau ngasih judul apa yang pas untuk ini. Hari hari untuk berwasting time ria dengan bermalas-malasan udah selesai, yeah cerita yg ane dapat untuk menikmati alam ini cuma di satu tempat. Iye satu tempat 2 hari. Walaupun jauh dari cukup untuk mendapatkan ketenangan…

Glagah, pantai yang ikonik di Kulon Progo. Pantai yang mainstream.. Hah apalah namanya. Niat cuma mau cari udara segar yg menurut cerita sih bisa buat terapi asma. Yee ane punya penyakit ini, entah datang dari mana yang jelas bikin susah. terakhir cek up divonis gak boleh ndaki gunung lagi sama dokter. Beuh.. hancur dunia ini.. haha. Nei, ane tetep akan mendaki dengan syarat yang lebih ketat & persiapan yang lebih matang aja. Oke, kembali ke Glagah, critanya ane berangkat sendirian untuk sesi pagi yang bener-bener emang buat mencari udara segar. Tancap gas dari rumah ba’da subuh menembus udara Wates yang dingin & berkabut sama sirino, brrr…

Karena emang bukan hari libur, sampai di TKP sepi puol! Syahdu banget ane cuma berjalan sendirian cuma ditemani headset yang memutar mp3 dari Owl City.. Trus apa yang ane dapet? Sedikit ketenangan & mood booster buat hari itu.. Berganti sore hari, ada sms masuk ke ane dari temen kecil yang sebenarnya besar ngajakin keluar yaudah balik lagi ke glagah aja liat sunset.

vario 125 glagah

Jadi hari itu ane mendapat sunrise & sunset disatu tempat.. iye berbeda dengan saat pagi itu, sore harinya ane mendapat perbincangan dan cerita yang memang harus didapat oleh kita semua.. ecieh.. tapi kudu dibayar dengan traktir makan. Makin hancur aja ini dompet setelah kemaren diperkosa sama si item gara gara aki soak & ganti kampas rem depan belakang.. Awal bulan udah minus aja…

Sebenarnya pingin banget riding jauh kemana gitu, cuman yah kekuatan ekonomi yang berfluktuatif bulan ini bikin rencana mbolang jadi terhamabat, mungkin besok sehabis UAS bisa diagendakan untuk mbolang entah sama sirino atau si item.

30 responses to “Somewhere cool called Glagah!

  1. hallo om, kalo mau keglagah lewat mana ya? bisa kasih petunjuk jalannya gak ya. hehe
    ane dari jogja sekitaran ugm. makasih om. :D

  2. gak usah turing jauh2, yang sedengan aja ke malang. Bisa nyambi nanjak ke mahameru + bromo. Kalo mau ke pantai juga ada, bisa sekalian pulang lewat jalur selatan.

Berikan Balasan

